Tentang Saya


Salam. 

Saya Anis Safitri, seorang pendidik yang merangkap jadi blogger, freelance writer & freelance editorSaya berasal dari Gunungkidul, salah satu kabupaten di Yogyakarta yang biasa dikenal karena sering mengalami musim kekeringan atau memiliki banyak cerita horor. Akan tetapi, percayalah, saat ini stereotip itu sudah berubah karena Gunungkidul sangat dikenal dengan destinasi wisatanya yang indah. 

Saat ini saya adalah guru Bahasa Indonesia di SMP Islam Al Azhar 38 Wonosari, Gunungkidul. Di samping mengajar, saya suka menulis dan menyunting. Kesukaan menulis membawa saya memiliki pekerjaan sampingan (freelance) sebagai penulis dan blogger. Kesukaan menyunting membawa saya menekuni hobi editing dan membuka layanan jasa proofreading & editing.  

Blog ini seperti rumah bagi saya. Tempat di mana saya bisa berekspresi dan bereksplorasi apapun. Saya juga membuka kesempatan seluas-luasnya untuk diajak bekerja sama dalam bentuk content placementcontent review, dan sponsored post.  

Yuk, keep in touch with me! Silakan hubungi saya untuk diskusi tentang blog atau menjalin kerja sama. 

E-mail: irtifassina@gmail.com 

WhatsApp: klik di sini 

Instagram: @irtifassina 


*Catatan 

  • Content review adalah bentuk kerja sama berupa artikel mengenai review produk yang ditulis oleh saya berdasarkan brief atau panduan yang diberikan oleh klien.
  • Content placement adalah bentuk kerja sama berupa artikel yang ditulis oleh klien. Namun, saya akan edit lagi sesuai gaya penulisan di blog, lalu mempublikasikan artikel tersebut.
  • Sponsored post adalah berupa artikel yang ditulis oleh saya berdasarkan brief atau panduan yang diberikan oleh klien. Artikel bisa tentang sesuatu hal yang umum/tidak spesifik membahas produk dari klien dan ada backlink menuju website klien.

Pada ketiga jenis kerja sama tersebut akan diselipkan satu hingga dua buah (sesuai permintaan) backlink di badan artikel menuju website milik klien.


Post a Comment for "Tentang Saya"